Setia Terhadap Parma, Lucarelli Ikut Parma Ke Seri D Liga Italia

Setia Terhadap Parma, Lucarelli Ikut Parma Ke Seri D Liga ItaliaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Alessandro Lucarelli menegaskan loyalitasnya untuk terus memperkuat Parma meskipun pada msuim depan hanya bermain di kompetisi Serie D Italia.

Usaha untuk menyelamatkan Parma akhirnya tak berhasil setelah dua konsorsium yang dipimpin oleh mantan bintang baseball Mike Piazza dan pengusaha Giuseppe Corrado menarik diri dalam proses pembelian klub.

Parma bangkrut setelah akhir musim 2014-15 Serie A, dan setelah tidak ada yang ingin membeli klub, mereka diturunkan dari kasta tertinggi sepak bola Italia, tapi kapten Lucarelli menegaskan bahwa dia akan tetap tinggal bersama klub.

“Saya sudah mati bersama klub ini dan saya ingin menjadi bagian dari kelahiran kembalinya,” kata Lucarelli dalam wawancara dengan Parmafanzine.

“Saya menerima beberapa telepon dari klub-klub di level profesional, tapi saya tak peduli. Saya takkan mengingkari kata-kata saya,” tegasnya.

Lucarelli direkrut Parma dari Genoa dengan biaya transfer €1,2 juta pada Juli 2008 silam. Sejak itu, Lucarelli telah memainkan total 235 pertandingan di semua ajang.

Lucarelli juga mendapat tawaran dari sejumlah klub di level profesional, tapi dia menolak karena ingin terus bersama Parma. Lucarelli bertekad menjadi bagian dari reinkarnasi Parma, yang kini dilahirkan kembali dengan nama Parma Calcio 1913.

Lucarelli memiliki loyalitas dan cinta yang sangat besar terhadap Parma, kecintaanya terhadap Parma membuat dirinya tetap membela Parma yang secara resmi akan memulai kompetisi musim depan di Seri D Liga Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

 

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten