Kembali Ke Milan, Niang Akan Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya

Kembali Ke Milan, Niang Akan Tunjukkan Kemampuan TerbaiknyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, M’Baye Niang, pemain AC Milan yang pada musim lalu dipinjmakan ke Genoa ini, kini bisa tersenyum lebar, setelah kontranya resmi dierpanjang hingga bulan Juni 2019, padahal kontrak sebelumnya masih berlaku hingga 2017.

Kini Niang kembali ke Milan, ia akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di AC Milan pada musim depan. Penyerang asal Prancis itu siap membuktikan kemampuannya meski harus bersaing dengan dua striker baru.

Niang tampil cukup oke saat dipinjamkan ke Genoa. Tampil pada 14 pertandingan, dia mengemas 5 gol. Striker berusia 20 tahun itu pun mendapatkan hadiah berupa perpanjangan kontrak hingga 2019.

“Saya sangat senang telah memperpanjang masa tinggal saya di Milan. Saya memiliki keyakinan kepada Mihajlovic dan seluruh klub setelah kesepakatan itu,” ujar penyerang sayap tersebut.

Niang kemudian menjelaskan keputusannya untuk hijrah dengan status pinjaman ke Genoa musim lalu, di mana ia mencetak 5 gol dalam 14 penampilan.

“Saya pergi dengan status pinjaman karena saya merasa saya harus bermain lebih banyak untuk membuktikan bahwa saya bisa menjadi pemain penting untuk Milan,” katanya.

Pemain asal Prancis tersebut, bermain bersama Genoa sudah membuatnya memiliki pengalaman yang cukup untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih baik di AC Milan, kini setelah meneken kontrak baru, Niang bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama AC Milan dimusim depan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten