Agen Keita Ulisse Savini, Ingin Klienya Segera Tinggalkan Lazio

Agen Keita Ulisse Savini, Ingin Klienya Segera Tinggalkan Lazio

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Keita Balde Diao, pamain yang mengabiskan masa kecilnya di sekolah sepakbola Barcelona ini, kini sedang memikirkan masa depanya di S.S Lazio, drinya mengisyaratkan  untuk pindah ke Inter atau Liverpool musim panas ini.

Lazio berniat mendatangkan Fabio Borini dari Liverpool dan menyertakan Keita dalam paket transfer tersebut. Dan Ulisse Savini, si agen menyatakan The Reds akan menjadi pilihan menarik bagi kliennya.

Pada saat ini, Keita tidak puas dengan situasinya di Lazio dan saat ini agennya sedang mengevaluasi segala kemungkinan transfer di musim panas ini.

“Selama bertahun-tahun tawaran selalu datang, tapi musim panas ini tawaran-tawaran itu cukup menarik. Saya sudah berbicara dengan Lazio dan mereka tidak memperhitungkan kemungkinan melepasnya.

“Wajar bila Keita tidak puas dengan jam terbangnya dan kami mengevaluasi setiap opsi. Manajer Liverpool menyukai pemain seperti Keita, dan Liverpool adalah tempat yang akan disukainya. Tapi sejauh ini saya belum berhubungan dengan mereka.” ungkap Savini pada Radio Sei dikutip TEAMtalk.

Sang agen mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Inter, namun menurutnya tawaran pinjaman yang akan diajukan oleh klub tersebut tidak akan disetujui Lazio, dan mereka mungkin akan mencari pemain pinjaman lain.

“Saya punya catatan yang bagus dengan Inter dan saya tahu mereka sedang mencari penyerang sayap. Nerazzurri sangat menyukai Keita, tapi saat ini saya rasa mereka sedang mengincar target yang lain. Tapi kami tidak akan menutup pintu bagi mereka.”

Keita lebih sering menghangatkan bangku cadangan Lazio. Bagi seorang pemain berusia 20 tahun, tentu ini bukan hal yang ideal, dan sang agen igin dirinya segera tinggalkan Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten