Liverpool Ikut Ramaikan Pemburuan Tanda Tangan Stevan Jovetic

Liverpool Ikut Ramaikan Pemburuan Tanda Tangan Stevan JoveticHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Menurut Corriere dello Sport, nama penyerang Manchester City, Stevan Jovetic kini menjadi daftar pemain yang akan dibeli untuk memperkuat lini serang Liverpool pada kompetisi musim depan.

Liverpool bermasalah dengan urusan mencetak gol musim ini. Sepeninggal Luis Suarez di awal musim plus cedera berkepanjangan yang menimpa Daniel Sturridge, tak ada yang bisa benar-benar diandalkan di depan.

Baik Mario Balotelli, Fabio Borini, maupun Rickie Lambert amat minim kontribusi. Balotelli baru bikin satu gol dari 15 laga liga, jumlah yang sama ditorehkan Borini dari 12 penampilan. Sementara Lambert cuma dua gol dari 20 partai. Total empat gol tersebut bahkan sama dengan milik Sturridge yang baru berkesempatan bermain 12 kali musim ini.

Dan seperti yang diketahui, kabarnya City sendiri bersiap untuk menjual penyerang 25 tahun tersebut, tidak hanya Liverpool, klub sebelumnya  Atletico Madrid dan Inter Milan bakal saling bertarung untuk memperebutkan tanda tangan Jovetic.

City siap menjual sang pemain, demi mendapat dana segar senilai 12 juta poundsterling di musim panas ini. Padahal Jovetic baru berkarir selama dua tahun di Inggris, semenjak ia dibeli dengan harga 22 juta poundsterling dari Fiorentina.

Rodgers sadar timnya butuh suntikan pemain depan untuk meningkatkan daya gedor dan produktivitas tim. Namun dia juga menegaskan tidak bisa asal menggaet pemain karena harus cocok dengan filosofi permainan yang sudah dibangun selama ini.

Dengan memasukan nama Jovetic, mungkin akan menjadi alternatif unutk memperkuat daya serang Liverpool musim depan. Jovetic sendiri sejatinya hanya mampu mencetak 5 gol dari total 35 penampilan bersama City musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten