Dapat Dukungan Mourinho, Cuadrado Akan Tetap Di Chelsea

Dapat Dukungan Mourinho, Cuadrado Akan Tetap Di ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Juan Cuadrado, pemian yang baru membela negeranya Kolombia di ajang Copa America ini, kini sudah memutuskan untuk musim depan tetap bersama Chelsea di Stamford Bridge. Cuadrado meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari silam dengan nilai transfer 23,3 juta poundsterling

Kerap dibangku cadangkan membuat dirinya mulaih tidak kerasan lagi dan ingin segera meninggalkan Chelsea pada musim transfer ini, Cuadrado baru tampil 14 kali dalam seragam Chelsea dan cuma empat kali menjadi starter.

Muncul romor yang mana dibantah oleh agen pemain Kolombia itu dan menegaskan kliennya tetap berseragam biru-biru musim depan.

Menurut Allesandro Lucci, Jose Mourinho masih mempercayainya sebagai pemain sehingga tak ada alasan bagi winger asal Kolombia itu untuk hengkang dari Stamford Bridge.

“Cuadrado adalah pemain Chelsea. Ia sangat didukung Mourinho yang percaya kepadanya. Juan baik-baik saja di London dan sangat mungkin untuk tetap di Chelsea. Ia memang diminati tim lain, tapi saya ulangi, Juan adalah pemain Chelsea,” tegas Lucci.

Beberapa klub, seperti Juventus, Inter Milan, Valencia hingga Barcelona bahkan disebut telah memantau situasi dan bergerak di bursa transfer untuk pemain asal Kolombia tersebut.

Namun semua itu dibantah oleh sang agen, yang menyebut Cuadrado saat ini merupakan pemain Chelsea dan tak ada rumor tentang kepergiannya dan Cuadrado bertahan di Chelsea karena mendapat dukungan kuat dari Jose Mourinho.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten