Mu Lego Javier Chicharito Hernandez Seharga 8 Juta Poundsterling

Mu Lego Javier Chicharito Hernandez Seharga 8 Juta Poundsterling HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Javier Chicharito Hernandez, setelah masa peminjamannya ke Real Madrid sudah selesai, kini dirinya akan kembali lagi ke Manchester United, akan tetapi dirinya sadar karena Louis van Gaal tidak memasukan namanya di skuat inti dirinya  dengan ingin cepat memutuskan akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Kini United, mulai mempertimbangakan tawaran Liverpool sebesar 8 juta poundsterling untuk mendatangkan Chicharito, jika Liverpool menginginkan jasanya.

Bandrol tersebut diyakini bisa menarik minat Liverpool setelah mereka masih berupaya meningkatkan ketajaman lini depan mereka menjelang bergulirnya musim 2015-16. Tim besutan Brendan Rodgers bermasalah di lini depan, setelah cedera yang menimpa Daniel Sturridge.

Penyerang asal Meksiko tersebut bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2010 lalu. Karirnya di Old Trafford sendiri tergolong sukses walaupun ia tak bisa menembus persaingan untuk bisa tampil secara reguler di skuat United.

Dan seperti yang diberitakan oleh media luar, Daily Star, Van Gaal kini sudah memutuskan untuk melego pemain berusia 27 tahun tersebut. Bahkan, ia disebut telah menetapkan harga sebesar delapan juta Pounds untuk menjual Chicharito.

Sebenarnya Madrid ingin mempermanenkan status Chicharito pertengahan tahun ini, akan tetapi cedera yang dia dapat, membuat ia kembali ke United.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten