Kunjungi Pasien Meningitis, Follower Puji Ariel Tatum

Kunjungi Pasien Meningitis, Follower Puji Ariel Tatum

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Di dalam agama, kepedulian terhadap sesama memang sangat dianjurkan. terlebih di bulan suci Ramadan ini, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Hal tersebut juga diperlihatkan oleh artis cantik, Ariel Tatum. Ariel baru-baru ini telah mengunjungi salah satu rumah sakit nasional yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Nampak mengenakan kaos hitam, tangan kiri Ariel terlihat tengah memegang sebuah boneka. Di depannya pun terdapat dua balita yang mengidap penyakit meningitis.

Meningitis merupakan gejala peradangan yang mengenai lapisan selaput pelindung jaringan otak serta sumsum tulang belakang Jika dilihat dari foto yang diunggah Ariel Tatum, nampak seorang balita tengah terlelap di pangkuan ibunya, sementara yang satunya tengah bersandar di badan ibunya. sedangkan selang infus pun masih menempel di pipinya.

“Hari ini ketemu teman baru lagiiii namanya Aini sama Abiaann.. Mereka sakit meningitis. Kalian tengokin yaaa kalo lagi ada waktu luang!” ajak Ariel dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun jejaring sosial Instagram miliknya. Terdapat pula beberapa fans nya  yang ikut bersimpati. Mereka pun mendoakan agar Aini dan Abian cepat sembuh. Ada pula yang memuji Ariel Tatum. Seperti komentar yang ditulis pemilik akun Ebboy Saputra22,“udah manis peduli dengan sesama pula.” Cuitnya.

Kunjungi Pasien Meningitis, Follower Puji Ariel Tatum

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok