Iniesta Sudah Tidak Sabar Tunggu Pogba Dan Arda Turan Di Barca

Iniesta Sudah Tidak Sabar Tunggu Pogba Dan Arda Turan Di BarcaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Barcelona sampai saat ini ternyata masih terus berniat untuk datangkan Paul Pogba, kendati usaha Barca pada awalnya sudah ditolak oleh pihak Juventus.

Dalam pertemuan di Milan tersebut, Juve disebut-sebut sepakat untuk tak menjual Pogba ke klub lain pada musim panas ini. Hal ini akan membuka peluang bagi Barca untuk menawar Pogba pada musim panas tahun depan, saat mereka sudah terbebas dari hukuman transfer.

Dan kini kabarnya sang pemian Barcapun ikut angkat bicara, tidak hanya Pogba, Arda Turan yang kabarnya akan ke barca sudah tidak sabar lagi di tunggu oleh sang pemain, Andres Iniesta.

Arda, sementara itu, diperkirakan akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini dan calon presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah mengonfirmasi bahwa Luis Enrique ingin mendatangkan pemain asal Turki itu.

Iniesta mengatakan kedua pemain itu akan menjadi tambahan pemain yang sangat dinantikan di klub karena mereka dianggap dapat membantu Barcelona meraih kesuksesan di musim depan.

“Pogba adalah pemain yang diinginkan semua klub-klub besar. Ia masih muda tapi memiliki talenta dan kekuatan untuk bermain bagi klub-klub terbaik.

“Bila Pogba datang ke mari dan bisa bermain bersama kami, ia akan sangat diterima.” ujar salah satu bintang lini tengah Barcelona tersebut dikutip Sportsmole.

“Arda adalah pemain hebat, talenta yang sangat bagus dengan kualitas yang luar biasa. Bila Arda benar-benar merapat ke Barca, ia akan disambut hangat, seperti juga pemain-pemain lainnya.” imbuh Iniesta lagi.

Bagi Iniesta, kedua pemain bakal menjadi tambahan berguna buat The Catalans yang berambisi kembali menyapu bersih titel musim depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten