Inter Milan Resmi Datangkan Pemain Belakang Kolombia, Jeison Murillo

Inter Milan Resmi Datangkan Pemain Belakang Kolombia, Jeison MurilloHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Klub Italia, Inter Milan, setelah sebelumnya berhasil datangkan Miranda dari Atletico Madrid, kini Inter kebali datangkan pemain baru yang berposisi sebagai pemain belakang timnas Kolombia, Jeison Murillo.

Tak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan Inter untuk mendatangkan bek berusia 23 tahun itu. Namun Football Italia mengklaim nilai transfer Murillo sebesar delapan juta euro plus bonus dua juta euro. Bersama Inter, Murillo meneken kontrak yang berdurasi lima tahun.

Pemain bertahan berusia 23 tahun itu sudah sepakat dengan Inter mengenai transfer ini sejak bulan Februari lalu tapi baru bisa menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Inter.

“Kedua klub sudah mencapai kesepakatan. Rencananya saya akan bertahan di Granada sampai akhir musim ini dan kemudian pindah ke Inter,” ungkap Murillo kepada Radio Caracol.

“Saya bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan ini. Sekarang saya sedang fokus meraih semua target tim dan kemudian saya baru memikirkan Inter. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Kedatangan Murillo disambut antusias oleh Presiden Inter, Erick Thohir. Dia menilai Murillo sebagai pemain muda berkualitas dan yakin dirinya akan bersinar di bawah arahan Roberto Mancini.

Kini Murillo sendiri sudah tampil sebanyak 51 kali dan mencetak satu gol untuk Granada sejak tahun 2011 hingga 2015.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten