Fiorentina Akan Laporkan Mohamed Salah Ke Jalur Hukum

Fiorentina Akan Laporkan Mohamed Salah Ke Jalur Hukum

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Agen dari Mohamed Salah,  memastikan bahwa kliennya tidak akan kembali ke Fiorentina, dan hal inilah yang membuat pihak manajemen Fiorentina menjadi berang dan akan melaporkan Salah ke pengandilan.

Ulisse Savini mengatakan bahwa kliennya adalah seorang yang tidak profesional dan tidak memiliki rasa menghormati kepada orang lain.

Savini yang merupakan orang yang bertanggung jawab atas negosiasi dengan Chelsea mengaku tidak mau dihubungkan lagi dengan Salah. Hal ini diungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Radio Sportiva.

Ia juga mengumumkan bahwa sang pemain akan pergi dari Florence. Namun sang agen mengisyaratkan bahwa Salah akan memperkuat salah satu tim Serie A lainnya.

Kini dikabarkan, Juve dan Inter benar-benar tertarik kepada Salah.

Fiorentina merasa sakit hati karena mereka memiliki opsi memperpanjang kesepakatan peminjaman Salah untuk setahun berikutnya. Namun setelah muncul tawaran yang lebih baik, Salah mengatakan akan bergabung dengan klub lain musim depan.

Kini dikabarkan Fiorentina memastikan bakal mengambil jalur hukum dan siap memperkaraka Salah yang ingin hengkang dari Florence. Seperti diketahui, Salah bergabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman dari Chelsea di bursa transfer Januari.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten