Resmi Juve Datangkan Penjaga Gawang Utama Timnas Brasil, Norberto Neto Dari Fiorentina

Resmi Juve Datangkan Penjaga Gawang Utama Timnas Brasil, Norberto Neto Dari Fiorentina

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Resmi juara bertahan Seri-A Liga Italia, Juventus datangakan penjaga gawang Fiorentina, Norberto Neto. Akan tetapi kepindahan Neto ke Juventus mendapat penolakkan dari sang pelatih Brasil, Carlos Dunga, yang mengatakan akan sulit bersaing dengan penjaga gawang utama Juve, Gianluigi Buffon.

Kini pernyataa resmi Juve, Norberto Murara Neto telah resmi menyelesaikan proses transfernya ke Juventus dengan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019. Kiper Brasil berusia 25 tahun itu bermain selama empat setengah tahun di Fiorentina. Ia menunjukkan kemampuan yang membuat Juventus yakin untuk merekrutnya menjadi pendamping Gigi Buffon.

Memulai karir di Liga Italia bersama Fiorentiga pada 2011 ketika didatangkan dari Atletico Paranaense, kinerja pemain 25 tahun itu dinilai cukup mengesankan. Buntutnya Juve yang tengah menjadi pengganti untuk Buffon yang mulai tergerus usia, memboyong pemain yang telah menjalani empat setengah tahun beraksi di Florence. Dilansir Soccerway, Jumat (3/7/2015) Neto meninggalkan La Viola dengan koleksi 101 penampilan di semua level kompetisi.

Juve mendapatkan Neto dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Fiorentina berakhir. Kiper berusia 25 tahun itu dipersiapkan untuk menjadi pelapis bagi Buffon yang kini sudah tidak muda lagi.

Neto memang sempat mengumumkan pada bulan Januari lalu jika ia tidak akan memperbaharui kontraknya dengan Fiorentina dan kabarnya keputusan itu ia ambil karena Juventus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten