Malih Tong Tong Komedian Betawi, Dukung Babai Suhaemi Sebagai Walikota Depok Di Pilkada Mendatang

Malih Tong Tong Komedian Betawi, Dukung Babai Suhaemi Sebagai Walikota Depok Di Pilkada Mendatang

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Depok yang akan berlangsung sebentar lagi, menjadi moment bersejarah bagi kota Depok khususnya masyarakat yang sangat mendambakan adanya perubahan dan kemajuan di kotanya.

Malih Tong Tong, salah satu warga kota Depok yang berprofesi sebagai komedian ini sangat antusias sekali dalam menyambut Pilkada Depok yang akan serentak dilakukan oleh beberapa kota lainnya ini telah mengambil sikap untuk memberikan dukungannya kepada Babai Suhaemi yang berasal dari Fraksi Partai Golkar.

“Saya dengan pak Babai sama sama warga Depok, kami pun juga sangat akrab. Jika memang beliau meminta saya untuk menjadi juru kampanyenya saya siap,” ungkapnya saat di Saladin, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Jum’at (03/07/2015).

Dalam dukungannya tersebut, Malih Tong Tong sangat berharap kepada Babai Suhaemi jika memang dirinya terpilih menjadi Walikota Depok nanti untuk bisa membenahi kota Depok yang dimana Depok sendiri saat ini menjadi salah satu kota satelitnya ibukota Jakarta agar bisa menghidupkan kembali kesenian Betawi yang saat ini semakin memudar keberadaannya.

“Saya mah cuma minta seni Betawi jangan ampe mati dah di Depok ini. Tolong diperhatiin jangan didiemin doang. Depok kan udah banyak orang betawinya, gak salah dong kalo minta dijunjung lagi kesenian betawi disini sama pemerintah,” tuturnya.

Dari sekian banyak dukungan terhadapnya, mulai dari komedian terkenal hingga partai PPP yang mendukungnya sebagai calon kandidat terpilih, merasa sangat bahagia dan bersyukur terhadap apresiasi tersebut. Dengan banyaknya dukungan kepadanya saat ini, Babai optimis bisa menduduki kursi kepemimpinan di kota Depok pada periode mendatang.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa ini. Saya yakin, dengan adanya dukungan dari masyarakat, partai dan dari partai lain yang mendukung saya bisa mengantarkan saya menjadi Walikota Depok di Pilkada tahun ini,” katanya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)