Resmi Chelsea Pinjam Radamel Falcao Dari As Monaco

Resmi Chelsea Pinjam Radamel Falcao Dari As Monaco

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea kini akhirnya mengumumkan secara resmi dengan kedatangan penyerang baru mereka, transfer Radamel Falcao ke Chelsea akhirnya terwujud. Chelsea resmi mengumumkan meminjam Falcao sampai akhir musim 2015-16.

Falcao hijrah ke Stamford Bridge setelah kembali ke AS Monaco usai merampungkan masa peminjamannya di Manchester United pada musim 2014-15. Di MU, striker internasional Kolombia itu menjalani periode yang sulit karena hanya mampu mencetak empat gol dalam 29 laga.

Diberitkan oleh BBC, bahwa Chelsea memiliki opsi membeli eks pemain Manchester United itu secara permanen. Bagi Falcao, ini adalah start baru di Premier League.

Kini, Falcao berbaju Chelsea. Di Stamford Bridge, Falcao bergabung dengan Thibaut Courtois, Filipe Luis dan Diego Costa yang sama-sama pernah memperkuat Atletico Madrid.

El Tigre diketahui ingin terus berkarier di Inggris dengan The Blues serius meminati servisnya. Kabar kedatangan Falcao ke Stamford Bridge kini telah resmi diumumkan Chelsea, yang ganti meminjamkan youngster Mario Pasalic ke Monaco sebagai bagian dari perjanjian ini.

Kini Chelsea dipastikan sudah memiliki Falcao, dengan status peminjam yang bisa menjadi permanen diakhir musim.

Akan tetapi tampil mengecewakan bersama United musim lalu dengan hanya mencetak empat gol selama satu musim. Namun, setelah berseragam Chelsea dia kini menargetkan trofi untuk klub barunya.

“Aku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea dan tidak sabar memulai latihan dan membantu tujuan kami untuk mempertahankan gelar liga dan sukses di Eropa,” katanya dikutip dari Independent (04/07).

Falcao juga gagal bersinar di Copa Amerika bersama timnas Kolombia, mereka tersingkir di babak perempat final.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten