Kader PKS Depok Bagi Bagi Takjil Gratis si Jalan Tole Iskandar Depok

Kader PKS Depok Bagi Bagi Takjil Gratis si Jalan Tole Iskandar Depok

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang paling dinanti nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia khususnya di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah umat muslim. Demi mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT di bulan puasa ini, umat muslim di tanah air banyak melakukan kegiatan positif.

Beberapa kegiatan positif yang biasa dilakukan oleh umat muslim di bulan puasa ini diantaranya adalah pembagian makan dan minuman (Takjil) kepada para pengguna jalan yang hendak melakukan perjalanan pulangnya namun untuk berbuka puasa namun masih terjebak dijalan.

Dikota Depok sendiri pun pembagian takjil sudah sering kali terlihat di beberapa lokasi yang sering dilewati oleh pengendara dan pengguna jalan lainnya. Tak hanya pembagian di jalan jalan saja, namun beberapa waktu lalu sempat juga diberitakan juga bahwa salah satu restoran yang berlokasi di Depok tengah membagikan takjil yang hanya dibayar dengan doa. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat dikota Depok sendiri antusiasismenya dalam menyambut bulan puasa tahun ini sangatlah luar biasa.

Begitu juga dengan partai politik yang ada di kota Depok. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Depok, juga melakukan hal yang sama dengan membagikan takjil takjil ke seluruh pengguna jalan yang melintas.

Dari informasi yang didapat dari rekan media dilapangan, program takjil yang dilakukan oleh PKS ini berlangsung pada hari Jum’at (03/07/2015) sore yang berlokasi di pertigaan Masjid Al Huda, Jalan Tole Inskandar, Depok, Jawa Barat. Dari program tersebut, kader PKS Mekar Jaya sudah menyiapkan takjil berbuka sebanyak 1.500 paket.

Untuk mensukseskan acara tersebut, sedikitnya puluhan kader dan simpatisan PKS diterjunkan ke lokasi guna membantu jalannya pelaksanaan pembagian takjil tersebut. Dengan adanya koordinasi yang baik antar para kader, simpatisan dan panitia pelaksana, acara pembagian takjil tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Koordinator Lapangan, Untung Santoso mengungkapkan rasa syukurnya terhadap suksesnya acara tersebut dimana dalam acara tersebut para kader dan simpatisan bahu membahu bekerjasma membagikan takjil ke seluruh pengguna jalan yang melintas.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Mekar Jaya yang sudah rela mengorbankan waktu, uang dan tenaganya untuk mensukseskan acara pembagian takjil kali ini. Dan kami juga memohon maaf kepada para penguna jalan disekitar pertigaan yang terganggu karena adanya acara pembagian takjil ini,” tuturnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)