Hasil Pertandingan Copa America: Peru Vs Paraguay, Peru Berhasil Pulang Tidak Dengan Tangan Hampa

 Peru Vs Paraguay, Peru Berhasil Pulang Tidak Dengan Tangan Hampa

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Bermain di Estadio Municipal de Concepcion, di Concepcion, Sabtu (4/7) pagi WIB, Peru berhasil kalahkan Paraguay dengan skor dua kosong tanpa balas, dan atas kemennagan tersebut Peru berhasil amankan juara yang ketiga.

Memasuki babak pertama, kedua tim bermain saling serang dan nyaris sama dipunguasan bola, akan tetapi Peru yang lebih banyak menyerang dan banyak ciptkan peluag untuk mencetak gol.

Justo Villar sempat menjadi perhatian di awal babak pertama dengan menyelamatkan beberapa peluang yang didapat oleh para pemain Peru. Jose Yordy Reyna menjadi pemain Peru yang frustasi di babak pertama ini, peluang emasnya di menit ke-7 mampu diamankan dengan sangat baik oleh Vilar.

Akan tetpi kini giliran Paraguay, yang ambil alih serangan, akan tetapi hansinya masih sia-sia, gawang Peru tetap aman di jaga oleh Pedro Gallese.

Tidak tinggal dia gini giliran Peru pada menit ke 27, peluang yang dapatkan oleh Carlos Lobaton, akan tetapi tengan masih sangat tipis disisi sebelah kiri gawang.

Seiring dengan keluarnya Paraguay dari tekanan Peru, kedua tim langsung jual beli serangan hingga babak pertama berakhir. Akan tetapi, banyaknya peluang yang didapatkan oleh para pemain dari kedua tim nyatanya belum bisa merubah skor imbang di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, Peru yang masi penasaran, langsung menekan pada awal babak kedua, di menit ke-48, Andre Carrilo sukses menaklukan Vilar yang di babak pertama tampil sangat baik. Tendangan volinya sukses menghujam sisi pojok kanan gawang Paraguay. 1-0 untuk Peru.

Akan tettapi  kini Paraguay membalas, pada menit ke-65, mereka mendapatkan peluang lewat Oscar Romero. Sial baginya, tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan kiper Peru, Pedro Gallese.

Akan tetapi apa mau dikata, Peru pada menit 89, justru malah berhasil ciptkan gol kedua, Peru menambah keunggulan lewat aksi Joel Sanchez menggiring bola disisi kanan untuk kemudian melepaskan umpan silang yang disambut dengan sepakan Guerrero yang melewati kedua kaki kiper Paraguay Villar. Keunggulan Peru menjadi 2-0, langsung membuat tempo pertandingan menurun drastis di akhir babak kedua. Degan kemenangan ini Peru dipastikan mendapatkan juara ke tiga Copa America 2015

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten