Tips Tidur Nyaman di Mobil Ketika Mudik Lebaran

Tips Tidur Nyaman di Mobil Ketika Mudik Lebaran

HarianDepok.com – OtoNews , Melakukan perjalanan panjang ketika mudik Lebaran tentunya akan membuat badan menjadi lelah. Agar tubuh bisa kembali segar,  Anda pun wajib beristirahat untuk mengembalikan energi. Saat mudik, istirahat dapat dilakukan di mana saja. Mungkin jika tidak terburu-buru Anda dapat menyewa penginapan. Namun jika ingin efisien dapat memanfaatkan pom bensin atau tempat ibadah.

Tapi jika Anda merasa risih beristirahat di tempat umum, ternyata mobil juga dapat menjadi tempat yang nyaman untuk tidur. Hal tersebut disampaikan oleh Founder Rifat Drive Labs sekaligus duta safety driving Indonesia, Rifat Sungkar. “Masih sedikit orang yang mengetahui jika mobil juga dapat menjadi tempat peristirahatan yang cukup nyaman.

Pasalnya mobil sekarang kebanyakan bangku depan dan belakang bisa disambung,” ujar Rifat. Ia menyebutkan, cara untuk menyambung joknya pun cukup mudah. “Pertama majuin jok depan hingga mentok, kemudian cabut headrest dan sandaran direbahin. Sangat mudah tapi tidak banyak orang yang tahu,” ucapnya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan mudik, tidak ada salahnya jika mencoba tips ini. Selamat mudik.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok