Sambut Lebaran, Oppo Berikan Diskon Pada Smartphone Andalannya

Sambut Lebaran, Oppo Berikan Diskon Pada Smartphone Andalannya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2015, salah satu vendor smartphone, Oppo menyelenggarkan promo besar-besaran yang bertajuk “Ramadhan Fiesta”.  Beberapa tipe smartphone Oppo akan diberikan diskon dengan cashback mencapai Rp 2 juta. Dalam keterangannya,  CEO OPPO Indonesia , Ivan Lau mengungkapkan,

“Pada Ramadhan Fiesta ini OPPO ingin memperkenalkan jajaran terbaru smartphone kami.  Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan cashback untuk beberapa tipe tertentu agar masyarakat bisa lebih mudah untuk merasakan pengalaman merasakan keunggulan dari produk Oppo serta menggunakan teknologi terbaru dan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” ujarnya.

Berikut adalah beberapa tipe smartphone Oppo yang mendapatkan diskon diantaranya:

Oppo Neo 3 harga normal Rp 2,599 jadi Rp 1,599 juta, (diskon Rp 1 juta)

Oppo Mirror 3 harga normal Rp 3,199 jadi Rp 2,999 juta, (diskon Rp 200 ribu)

Oppo N1 Mini harga normal Rp 4,999 jadi Rp 2,999 juta, juta (diskon Rp 2 juta)

Oppo Find 7a harga normal Rp 5,999 jadi Rp 4,599 juta, (diskon Rp 1,4 juta)

Oppo Find 7 harga normal Rp 6,999 jadi Rp 4,999 juta, (diskon Rp 2 juta)

Tidak hanya cashback, Oppo juga akan memberikan hadiah berupa OTG Ffashdisk, powerbank, OTG adaptor, speaker dan headset. tetapi persediaan gift ini jumlahnya terbatas, tergantung dari stok yang ada di masing-masing toko. Dalam program promo kali ini, Oppo sekaligus akan memperkenalkan smartphone terbarunya, R7, yang merupakan tipe terlaris saat ini.

Oppo juga akan memperkenalkan Oppo R1x yang sukses meraih perdikat “The Best Design Smartphone” pada pagelaran Indonesia Celullar Award 2015 lalu. Promo diskon ini akan mulai berlaku pada tanggal 1 hingga 20 Juli 2015 dan akan berakhir pada 20 Juli 2015 mendatang. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di laman lebaranpromo.oppomobile.co.id atau dapat mendatangi gerai atau toko yang menjual produk Oppo smartphone.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok