Dandim 0508 Kota Depok Gelar Acara Tarawih Keliling

Dandim 0508 Kota Depok Gelar Acara Tarawih Keliling

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakatnya pada beberapa waktu lalu, Komandan Kodim 0508 Depok, Letkol Inf Santosa melakukan tarawih keliling yang diikuti juga oleh orang nomor satu se kota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Jamu Darul Falah, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada minggu lalu.

Tak hanya Nur Mahmudi Ismail saja yang ikut dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Wakil Walikota Depok, Abdul Idris Shomad, camat Sawangan, Eko Herwiyanto pun juga turut serta berpartisipasi di dalamnya. Selain pejabat pejabat Pemkot Depok, hadir pula beberapa tamu lainnya yaitu Kapolsek Sawangan, Kompol Saderi, pemuka agama setempat, tokoh masyarakat dan ratusan warga sekitar.

Letkol Inf Santosa mengatakan, acara tarawih keliling ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi kepada seluruh masyarakat kota Depok dan memantau kondisi keamanan di lingkungan masyarakat yang dikhususkan menjadi lokasi pengawasan intensif para perangkat keamanan daerah ini. “Sengaja kami buat acara tarawih keliling ini untuk menjaga tali silaturahmi kepada seluruh masyarakat dan untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan diwilayah ini,” ujarnya.

Di lain pihak, Danramil 05 Sawangan, Depok, Kapten Arh Ibrahim pun mengapresiasikan acara tersebut dimana seluruh masyarakatnya sangat antusias sekali untuk dapat mengikuti acara tarawih keliling yang digelar oleh Dandim 0508 kota Depok. Selain ingin menjalin tali silaturahmi kepada para pejabat tinggi kota Depok, masyarakat pun juga ingin menyampaikan aspirasinya mengenai permasalahan yang ada di lingkungan sekitar.

“Masyarakat yang datang sangat antusias sekali untuk mengikuti acara tarawih keliling ini. Selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kami pun juga melakukan komunikasi dalam membahas permasalahan yang ada di lingkungan sekitar,” tandasnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)