Ini Dia Nama Calon Kandidat Terpilihnya PPP Untuk Melaju Ke Putaran Pilkada 2015 Nanti

Ini Dia Nama Calon Kandidat Terpilihnya PPP Untuk Melaju Ke Putaran Pilkada 2015 Nanti

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Persiapan Fraksi PPP dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Depok yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang serentak dengan kota kota lainnya, saat ini telah menetapkan kandidat terkuatnya untuk dijadikan Cawalkot di Pilkada nanti.

Sekretaris DPD PPP kota Depok, Qonita Luthfiyah mengatakan bahwa saat ini PPP telah menetapkan nama calon kandidat terkuatnya yang akan diusung ke putaran Pilkada nanti. Satu nama dari seluruh kandidat yang dilirik oleh PPP untuk dijadikan sebagai Cawalkot dari partainya adalah Babai Suhaemi yang berasal dari luar partainya.

“Pihak kami sangatlah selektif dalam memilih para calon kandidat untuk dijadikan cawalkot di Pilkada Depok nanti. Dari sekian banyak nama yang kami terima, pilihan kami jatuh kepada Pak Babai Suhaemi untuk dijadikan sebagai Cawalkot. Ini merupakan pilihan yang tepat sebab, beliau dimata kami adalah sosok yang berpengalaman dan menguasai kota Depok.”terangnya, Rabu (01/07/2015).

Diusungnya nama Babai Suhaemi kandidat dari ekternal partai PPP ini adalah hasil dari putusan para petinggi partai yang telah melakukan investigasinya ke sejumlah nama nama calon kandidat terpilih yang telah ditunjuk olehnya pada beberapa waktu lalu yang jatuh kepada nama beliau yang berasal dari kubu partai Golkar.

“Dari hasil penyelidikan kami sejak beberapa bulan belakangan ini, nama beliaulah yang paling pantas untuk dijadikan kandidat terkuat kami. Dengan pengalamannya sebagai anggota DPRD selama tiga periode serta penguasaan wilayah kota Depok, kami yakin beliau sudah lebih dari cukup untuk dijadikan orang nomor satu di kota Depok,” paparnya.

Dengan terpilihnya nama Babai Suhaimi yang akan diusung oleh PPP pada Pilkada 2015 nanti, diharapkannya bisa membangun kota Depok lebih baik lagi dengan berlandaskan pengalamannya sebagai anggota Dewan kota DDepok Qanita yakin bisa mewujudkan kota Depok yang maju dan bisa mempererat talisilaturahmi kedua partai.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)