PREVIEW Copa America: Peru Vs Paraguay, Dua Negara Yang Tidak Ingin Pulang Dengan Tangan Hampa

 

 

Peru Vs Paraguay, Dua Negara Yang Ingin Pulang Dengan Tangan Hampa

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Copa America , Dalam perebutan juara ketiga Piala Copa America, antara Peru dan Paraguay yang akan dimainkan besok, di Estadio Municipal de Concepcion, Sabtu (4/7/2015) pagi WIB, dimana kedua negara ini pernah menjadi juara Copa America dan kali ini mereka harus saling mengalahkan dalam perebutan juara ketiga.

Paraguay menjalani laga nanti untuk berusaha bangkit dari kekalahan telak 1-6 atas Argentina di semifinal. Paraguay akan melakukannya tanpa dua pemain di lini serang, Roque Santa Cruz dan Derlis Gonzalez–Santa Cruz cedera hamstring dan Gonzalez cedera paha.

Sedangkan Peru, pada partai akan menurunkan skuat yang sama seperti di semifinal lalu, namun kali ini mereka tidak akan diperkuat oleh Zambrano yang mendapatkan kartu merah pada saat melawan Chile di semfinal. Tempatnya akan digantikan oleh Christian Ramos yang kemungkinan besar akan diplot menggantikan posisinya. Di depan mereka memiliki penyerang tajam, Paolo Guerrero yang telah mencetak tiga gol pada turmanen kali ini akan menjadi ujung tombak yang bisa diandalkan.

Jika Paraguay kehilangan Santa Cruz dan Derlis, maka Peru tak bisa diperkuat oleh Carlos Zambrano setelah sang bek mendapat kartu merah kontroversial ketika melawan Cile di semi-final. Selebihnya, armada Ricardo Gareca berada dalam kekuatan penuh, termasuk bisa menurunkan duet penyerang andalan mereka, Paulo Guerrero dan Claudio Pizarro.

Pada pertandingan esok diprediksi Peru juga akan menurunkan skuat yang sama, dan akan menurunkan penyerang Lucas Barrios di lini depan, mereka tampak tampil tajam, dia telah menjadi pencetak gol yang subur di turnamen kali ini, dan dia bisa diandalkan pada laga nanti.

Oleh karena itu, kedua tim ini tentu ingin menyelesaikan ajang ini dengan pulang membawa gelar, meski hanya gelar juara ketiga.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten