Manajer Berikan Alasan Mengapa Aming Ikut Parade Gay di AS

Manajer Berikan Alasan Mengapa Aming Ikut Parade Gay di AS

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aming adalah salah satu komedian yang dikenal dengan perannya sebagai karakter transgender. Searah dengan perannya itu, Aming ternyata ikut serta dalam memeriahkan pesta LGBTQ+ yang digelar di New York untuk merayakan legalnya pernikahan sesama jenis di Negeri Paman Sam, AS. Sepertinya memang sudah menjadi agenda tersendiri buat Aming yang juga saat itu kebetulan sedang berkunjung di Amerika Serikat. Terlebih, ia juga Nampak tampil maksimal dengan mengenakan busana yang dipakainya. Menurut Iyus yang juga manajer Aming ketika berbincang via telepon menyebutkan,-

penampilan Aming tidak mempunyai rencana untuk iku serta dalam parade tersebut. Ia mengungkapkan jika hal itu cuma kebetulan saja.  “Dia mau jalan-jalan aja, Berangkatnya tanggal 22 kemarin, Rencananya pun memang sudah lama,” katanya. “Nggak mungkin kan jika pas pengumuman Barrack Obama meresmikan ia langsung berangkat ke sana. Itu kebetulan aja,” jelasnya. Aming Nampak tengah mengenakan kostum yang terbuat dari rangkaian styrofoam yang berbentuk tabung-tabung kecil berwarna merah muda.

Saat disinggung tentang penampilan maksimal Artis yang memiliki nama lengkap Aming Sugandhi itu, Iyus juga menyebutkan jika hal itu cuma untuk ikut meramaikan saja. “Langsung dikeluarkan instalasi bajunya. Nggak peduli kaya 17-an kek, selama ingin menuangkan ide, ya go a head,” ujarnya. Dari sisi lain, kedatangannya ke parade gay banyak mengundang sejumlah reaksi dari para netizen. Sampai-sampai ada sebuah komentar miring terkait kostum yang dikenakannya pada waktu itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok