Luis Enrique Tidak Akan Melepas Munir El Haddadi

Luis Enrique Tidak Akan Melepas Munir El Haddadi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Luis Enrique dikabarkan tidak ingin kehilangan, Munir El Haddadi, hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih Barcelona, Enrique. Pernah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Ajax Amsterdam, usai Barcelona B dipastikan terdegradasi dan harus bermain di Segunda B musim depan, Enrique sarankan Munir agar tetap bertahan.

Barcelona kini semakin memagari penyerang belianya itu dengan klausul pelepasan senilai €35 juta, sementara durasi kontraknya diperpanjang hingga 2017.

“Munir El Haddadi telah meningkatkan status kontraknya bersama Barcelona pada Selasa sore. Dalam kontrak itu tertera kenaikan klausul sebesar €35 juta. Penandatanganan ini dihadiri oleh wakil presiden bidang olahraga Jordi Mestre dan direktur sepakbola Andoni Zubizarreta,” demikian pengumuman resmi dari Barca.

Musim 2014/15 memang melejitkan nama Munir. Sejak dipromosikan dari Barcelona B, penyerang berusia 19 tahun itu sudah mencatatkan 12 laga di semua kompetisi bagi pasukan Luis Enrique. Ia bahkan sudah diberikan caps senior bersama timnas Spanyol ketika menghadapi Makedonia, September lalu.

Kini Marca mengatakan bahwa Enrique tidak ingin kehilangan satu pun momen untuk menyaksikan perkembangan skill dari pemain muda miliknya tersebut.

Mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma diyakini ingin memberikan satu peran khusus pada Munir, agar mereka berdua bisa bekerja sama lebih intens menjelang musim kompetisi yang akan datang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten