Resmi Madrid Bawa Pulang Lucas Vazquez Ke Santiago Bernabeu

Resmi Madrid Bawa Pulang Lucas Vazquez Ke Santiago Bernabeu

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Performa gemilang Lucas Vazquez sepanjang musim 2014/15 sempat membuat Espanyol memboyongnya secara permanen awal bulan lalu, akan tetapi kini Real Madrid ingin segera memulangkannya kembali.

Pemain sayap itu merupakan produk akademi pemain muda Real Madrid, namun gagal untuk masuk ke tim utama di bawah Carlo Ancelotti, sebelum pindah ke Espanyol musim lalu. Espanyol berharap untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen pemain berusia 24 tahun itu, namun Real Madrid memutuskan untuk membawanya pulang ke Santiago Bernabeu.

Presiden Espanyol Joan Collet menyatakan pada awal pekan ini bahwa kedua belah pihak telah menyepakati biaya, diyakini sekitar 1 juta euro.

Semusim membela Espanyol, Vazquez tampil oke dengan sumbangan tiga gol dari 33 penampilan di liga. Pria berusia 24 tahun itu jadi perekrutan pertama Benitez setelah diangkat jadi pelatih baru Los Blancos.

Madrid melepas Vazquez ke Espanyol musim lalu dengan opsi buy-back senilai 1 juta euro dan nilai tersebut akan bertambah 500.000 euro per 12 bulan hingga 2018. Syarat tersebut dengan mudah dipenuhi oleh Los Blancos dan sang pemain akan jadi rekrutan ketiga klub musim ini, usai Danilo dan Casemiro.

“Kami sudah menerima kontak dari Real Madrid beberapa pekan lalu dan kami mengatakan akan membelinya, namun mereka memberikan pilihan lain dan kami sepakat,” ungkapnya.

“Kesepakatan terdiri dari 25 persen hak komersialnya kepada kami. Bagi pelatih, ia mungkin marah tapi kami akan memberinya pilihan untuk mencari pengganti Vazquez.”

Presiden Espanyol, Joan Collet mengungkapkan pihaknya telah sepakat, unutk pulangkan Vazquez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten