Ternyata Turan Belum Menjadi Pemain Barcelona

Ternyata Turan Belum Menjadi Pemain Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah sebelumnya dikabarkan sudah sepakat hijrah ke Barcelona, ternyata itu semua cuma isu saja, Arda Turan, dirinya melalui akun media sosialnya mengatakan bahwa berita yang itu hanyalah rumor saja.

Dalam laporan itu, Atletico juga sudah disebut bakal menerima uang sebesar 35 juta euro, meski buy out clause Turan mencapai 41 juta euro. Gelandang asal Turki itu juga disebut akan mendapat kontrak selama lima tahun. Kesepakatan kontrak Turan ini dicapai setelah kedua presiden klub bertemu di suatu tempat di Ibiza.

Turan pun angkat bicara mengenai rumor transfer itu. Dia menampik kalau sudah mencapai kesepakatan dengan Azulgrana.

Ia disebut bahagia karena segera berganti jersey, sudah mencapai kesepakatan dengan Barca, transfernya sudah diresmikan presiden baru Barcelona dan lain sebagainya.

Ternyata maraknya rumor tersebut cukup membuat Arda jengah. Melalui Twitter, pemain 28 tahun itu menyangkal semua rumor yang beredar dan menyatakan pemberitaan itu sama sekali tidak benar.

Akan tetapi menurut,  Sport, pemain asal Turki tersebut akan hijrah dari Atletico dan pindah ke Barcelona. Kabar lain juga menyebutkan Manchester United siap menampungnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten