Xherdan Shaqir Masuk Daftar Jual Inter Milan

Shaqir Masuk Daftar Jual Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Xherdan Shaqiri kabarnya akan dibandrol oleh Inter Milan seharaga 17 juta pounds, dan kabarnya klub Inggris, Stoke City siap mendatangkan pemain asal Swiss tersebut guna memperkuat lini serang mereka pada musim depan,

Stoke tak memupus niat mereka. Dilansir Tuttomercartoweb, Stoke siap menawari Shaqiri gaji €80.000 per pekan atau sekitar €6 juta per tahun. Angka itu hampir dua kali lipat dari yang diterimanya di Inter sekarang, yakni €3,5 juta per tahun.

Kontrak bernilai fantastis itu disiapkan Stoke demi merayu Shaqiri agar dia bersedia pindah ke Britannia Stadium dari Giuseppe Meazza.

Shaqiri sebelumnya sudah sempat menegaskan bahwa dia bertekad bertahan di Inter. Dia ingin membantu Nerazzurri bersaing merebut Scudetto Serie A musim depan.

Akan tetapi, pihak Interlah yang dikabarkan siap menjual pemain tersebut, hal ini terjadi lantaran sang pelatih, Roberto Mancini, tak puas dengan performa yang ditunjukkan pemain asal Swiss itu pada paruh kedua musim lalu.

Akan tetapi sebelum menjualnya, La Beneamata harus terlebih dahulu melunasi cicilan pembelian sang pemain dari Bayern Munich, dengan harga €15 juta, yang dibayar Inter dengan dicicil.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten