Salah Belum Putuskan Masa Depannya Di Fiorentina

Salah Belum Putuskan Masa Depanya Di Fiorentina

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mohamed Salah, sampai saat ini masih belum jelas masa depanya, pemain 23 tahun tersebut dipinjamkan dari Chelsea dan mendarat di Artemio Franchi jelang batas akhir jeda transfer pada Februari lalu itu, kini sudah habis masa peminjamannya di Fiorentina.

Chelsea memboyong Salah dari FC Basel pada Januari 2014 lalu dengan kontrak lima tahun setengah. Namun pemain berkebangsaan Mesir tersebut gagal mendapat tempat di skuat inti Jose Mourinho, sebab itulah dia dipinjamkan.

Akan tetapi dinilai sukses di Fiorentina, kini para petinggi La Viola optimistis bahwa pemain asal Mesir itu akan bertahan di Artemio Franchi lebih lama.

Selama setengah musim memperkuat Fiorentina, Salah menunjukan performa yang cukup oke. Dia bermain sebanyak 16 kali di Serie A, dengan sumbangan enam buah gol.

Akan tetapi situasi Fiorentina kini semakin sulit, pasalnya sang agen, Salah mengumumkan bahwa sang pemain akan pergi dari Florence. Namun sang agen mengisyaratkan bahwa Salah akan memperkuat salah satu tim Serie A lainnya.

“Kami memutuskan untuk pergi dari Fiorentina. Salah akan hijrah ke klub Italia lainnya musim panas ini,” ujar Ramy Abbas kepada Firenzeviola.it.

Kini salah akan membuat pengumuman tentang masa depannya dalam waktu 24 jam ke depan.

Salah mendapat tawaran untuk pindah ke Fiorentina dengan status permanen setelah sebelumnya hanya berstatus pemain pinjaman, kini ia bisa pergi meninggalkan Chelsea atau bisa juga ia menolak satus permanen yang diajukan Fiorentina.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten