Resmi AC Milan Datangkan Luiz Adriano

Resmi AC Milan Datangkan Luiz Adriano

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pada akhirnya Luiz Adriano, kini telah resmi menjadi milik AC Milan. Ya setelah ramai diberitakan, kini pada akhirnya Milan telah resmi datangkan pemain berwarga negara Brasil tersebut, dengan harga 7 juta euro.

Didatangkan dari Shakhtar Donetsk, Adriano telah diumumkan kabar kedatangan melalui situs resmi Milan. Rossoneri merekrut sang pemain setelah mencapai kesepakatan transfer senilai delapan juta euro. Luiz Adriano pun menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun, hingga 30 Juni 2020.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya menghabiskan delapan musim bermain klub Ukraina tersebut. Totalnya ia sudah mencetak 129 gol buat Shakhtar Donetsk di semua kompetisi.

“Luiz Adriano telah menandatangani kontak dengan AC Milan hingga 3 Juni 2020! #weareacmilan,” kicau akun resmi klub, Jumat (3/7/2015).

“Kesepakatan tercapai dengan Sevilla untuk transfer Carlos Bacca. Hal itu tinggal tergantung dari bagaimana hasil tes medis Bacca,” beber pernyataan Milan.

Adriano Galliani, CEO Milan, telah menemui agen sang penyerang dan telah mencapai kesepakatan kemarin Kamis (2/7) waktu setempat.

Negosiasi terbilang lancar karena kontrak Adriano sendiri bakal berakhir musim depan, seiring sang penyerang telah menandatangani kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2020.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten