Roma Siap Bayar Permintaan City Untuk Datangkan Edin Dzeko

Roma Siap Bayar Permintaan City Untuk Datangkan Edin Dzeko

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Klub Italia AS Roma terus memburu penyerang yang saat ini masih membela Manchetser City, Edin Dzeko, dan kabarnya Roma dan pemain tersebut sudah mencapai kata sepakat mengenai kepindahan pemain berwarga negara Bosnia tersebut.

Sebelumnya pernah dikatakan sang agen, bahwa klienya Dzeko, tidak akan meninggalkan City dan tingginya gaji Dzeko kemudian disebut-sebut akan menjadi kendala bagi Roma.

Media Italia ramai membicarakan spekulasi kepindahan bintang internasional Bosnia & Herzegovina ke Roma, sebagai bagian dari kesepakatan Adem Ljajic gabung City.

Awal pekan lalu, penggawa Goallorossi lain Miralem Pjanic mengklaim Dzeko akan segera menerima pinangan Roma. Namun sang agen, Irfan Redzepagic, menepis pernyataan Pjanic tersebut.

Dan pada saat ini, dikabarkan bahwa Roma sudah enyerahkan uang sebanyak 20 juta euro sebagai mahar pemain yang juga pernah bermain di Liga Jerman tersebut.

Menurut laporan yang ditulis di laman RomaPress, City telah menentukan harga untuk Dzeko, yaitu 20 juta euro, dan Roma akan segera menjual Mattia Destro, Seydou Doumbia, dan Gervinho, akan dilego pada bursa transfer. Dari hasil penjualan itu, akan digunakan untuk membayar harga Dzeko.

Kerap dicadangkan pada musim lalu, membuat penyerang Bosnia tersebut di beritakan akan segera meninggalkan City, dan Roma siap datangkan pemain tersebut dengan harag 20 juta euro.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten