Dan Pada Akhirnya De Gea Akan Tetap Di Manchester

Dan Pada Akhirnya De Gea Akan Tetap Di Manchester

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pemberitaan tentang David De Gea, yang muncul di media terus berubah setiap hari sehingga ia khawatir akan memberikan pengaruh buruk kepada timnya yang sedang menjalani tur pramusim.

Hal ini ternyata membuat sang pelatih Manchester United, Luis van Gaal kesal dengan segala pemberitaan yang mengatakan kalau kiper andalannya akan pergi meninggalkan United dan berlabuh di Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan De Gea di United memang sedang jadi pertanyaan. Dengan kontrak yang tinggal menyisakan satu tahun, ditambah ketertarikan Real Madrid padanya, De Gea disebut-sebut bakal segera hengkang.

Namun sepertinya kepindahan penjaga gawang berdarah Spanyol tersebut sampai saat ini belum ada kepastian, dan ketahui De Gea, baru saja memperpanjang kontrak sewa rumahnya di Manchester untuk satu bulan lagi.

Menurut media Inggris, Marca mengatakan bahwa negosiasi antara kedua klub masih menemui jalan buntu. Oleh karena itu, De Gea memutuskan untuk memperpanjang masa sewa di rumahnya yang ada di Manchester hingga Juli, sembari menunggu situasi tersebut selesai. Hal ini dianggap sebagai pertanda nyata bahwa negosiasi antara Madrid dan MU masih mengalami deadlock.

Seperti dilansir Daily Mail, pihak The Red Devils meminta Real Madrid untuk menaikkan tawaran menjadi £20 juta. Namun, klub Primera Liga Spanyol itu menolak harga sebesar itu.

Namun De Gea dikabarkan akan tetap bertahan di United setelah pihak Real Madrid enggan memenuhi harga transfer sang kiper tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten