Sempat Mereda, Ahmad Dhani Kembali Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

Sempat Mereda, Ahmad Dhani Kembali Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Ahmad Dhani dan Farhat Abbas tahun lalu sempat terlibat cekcok di jejaring sosial Twitter hingga saling sindir dengan nada-nada yang cukup pedas. Beberapa saat kemudian, amarah mereka pun mereda dengan sendirinya dan kasus tersebut menghilang begitu saja. Tapi saat ini Dhani beserta tim pengacaranya menyulut kembali api perseteruan dengan melaporkan pengacara kontroversial itu ke pihak kepolisian.

Saat disinggung kenapa Dhani ingin mengusut kasus yang sudah berlalu ini, ia pun menjelaskan jika dirinya hanya ingin mengikuti prosedur hukum.  Bukannya tidak memiliki belas kasihan, mantan suami Maia Estianty ini hanya ingin memperingatkan pada publik jika pencemaran nama baik melalui jejaring sosial itu tidak sepantasnya dilakukan oleh siapapun. Dhani hanya ingin memastikan status hukum Farhat yang sudah melakukan pencemaran nama baik.

Apabila mantan suami Nia Daniati itu dianggap tidak bersalah, berarti menurut Dhani, menghina orang lain itu merupakan hal yang wajar atau legal yang bebas dilakukan oleh siapapun.Tidak luput bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini juga membandingkan kasus ini dengan insiden kecelakaan putranya, Dul yang juga sempat disindir habis oleh Farhat. Diketahui kejadian maut tersebut telah memakan tujuh korban, Dhani pun bertanggung jawab akan membiayai hidup anak-anak korban sampai saat ini.

“Secara manusia sudah kita maafkan, namun sudah terlanjur dalam proses hukum. Ini hal serius, memfitnah di Twitter itu melawan hukum nggak? Kalau soal maafin itu urusan sama Tuhan. Sama seperti keluarga korban Dul, walau pun mereka memaafkan saya, namun saya tetep ada tanggungan kan? Proses hukum terus berjalan, saya menanggung biaya hidup anak korban hingga dewasa termasuk THR walaupun keluarganya sudah memaafkan saya,” tutur pentolan Band Dewa itu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok