Anggota Dishub Depok Terlibat Adu Jotos di Depan Terminal Depok

Anggota Dishub Depok Terlibat Adu Jotos di Depan Terminal Depok

HarianDepok.com – Berita – Beji , Baru baru ini telah terjadi satu peristiwa perkelahian yang melibatkan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) kota Depok dengan supir angkutan umum yang terjadi tepat di depan terminal kota Depok pada Rabu Sore, (01/07/2015).

Dari keterangan saksi dilapangan, peristiwa perkelahian yang melibatkan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) kota Depok dengan salah satu supir angkutan umum ini terjadi lantaran sang supir angkutan kesal dan tak terima diingatkan petugas Dishub kota Depok saat dirinya tengah mengangkut penumpang tepat di depan Terminal Depok.

Karena sudah menyalahi aturan maka datanglah seorang petugas Dishub yang langsung menegur sang supir untuk tidak menaikkan penumpang sembarangan. Naas teguran yang dilontarkan petugas dibalas dengan amukan sang supir dan berujung kepada perkelahian.

Kepala Terminal Depok, Reynold John saat ditemui media, Rabu (01/07/2015) menerangkan kronologis kejadian tersebut yang berawal dari teguran petugasnya kepada salah satu supir angkutan kota untuk tidak menaikkan penumpang disembarang tempat, namun teguran tersebut dibalas dengan amukan.

“Anggota kami pada saat itu hanya untuk mengingatkan jangan menaikkan penumpang sembarangan. Disitu kan jelas terpampang rambu dilarang berhenti mangkanya petugaa kami langsung menindak si supir. Bukannya diikuti malah petugas kami yang digebuki, ditarik dan dipukul,” terangnya

Sementara itu, Edi sang supir dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya pada waktu itu memang menyadari telah melakukan pelanggaran lalu lintas dengan menaikkan penumpang tidak pada tempatnya. Itu disebabkan karena dirinya merasa iba terhadap seorang ibu yang minta diantarkan ke Rumah Sakit Tugu secepatnya. Tanpa pikir panjang dirinya pun segera menaikkan penumpang tersebut.

“Saya ngerti aturannya. Sebetulnya saya mau masuk terminal, karena si ibu memaksa terus untuk minta diantarkan ya saya terpaksa menaikkannya ke dalam mobil,” terang Edi saat tengah diinterogasi oleh Kepala Terminal Depok.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihak pengelola Terminal Depok. “Kami akan kumpulkan dulu saksi saksi dan bukti bukti. Setelah itu, barulah nanti kami tentukan langkah selanjutnya,” ujar John.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)