Daftar Film Bioskop Terbaru Yang Akan Tayang di Bulan Juli 2015

Daftar Film Bioskop Terbaru Yang Akan Tayang di Bulan Juli 2015

HarianDepok.com – Film , Bulan Juli merupakan bulannya para penikmat film. Di setiap bulan Juli biasanya akan banyak bermunculan film-film terbaru box office di bioskop. Berikut adalah daftar film-film yang akan tayang di bioskop Indonesia sepanjang bulan Juli yang tentunya sayang jika anda lewatkan.

1 Terminator Genisys

Film ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 24 Juni, film ini diprediksikan akan memuncaki salah satu film box office pada pekan ini. Di Negara asalnya sendiri, Amerika Serikat, film ini baru akan dirilis mulai hari ini, Kamis (02/06/2015). Terminator Genisys adalah seri kelima film Terminator.

Film ini disutradarai oleh Alan Taylor yang juga sebelumnya telah sukses menangani film THOR yang tayang di tahun 2013 lalu. Walau banyak pemeran baru, seperti Jai Courtney, Emilia Clarke, dan Jason Clarke yang mengambil alih peran Kyle Reese, Sarah Connor, dan John Connor, namun ada yang tidak berubah dari film ini, yaitu tokoh utamanya yang masih diperankan oleh aktor legendaris Arnold Schwarzeneger.

  1. Song of The Sea

Kabar bahagia bagi para pencinta film animasi, pada 10 Juli nanti, akan mulai tayang film Song Of The Sea.  Film yang di sutradari oleh Tomm Moore ini bercerita tentang petualangan Saoirse, seorang gadis kecil yang bisa berubah menjadi seekor anjing laut bersama kakak laki-lakinya untuk menyelematkan kehidupan makhluk-makhluk magis seperti mereka.

  1. Magic Mike XXL

Magic Mike XXL merupakan lanjutan Magic Mike yang tayang pada tahun2012. Dalam film ini para dancer pria yang seksi kembali beraksi. Selain sutradaranya yang digantikan oleh Gregory Jacobs dari Steven Soderbergh, dalam film ini Matthew McConaughey pun tidak akan tampil. Namun Joe Manganiello, Channing Tatum dan Matthew Bomer dipastikan akan kembali hadir. Film ini akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli 2015.

  1. Southpaw

Bagi yang hobi film action berbau olahraga seperti tinju, film Southpaw menjadi salah satu film pantas Anda tonton di bulan Juli ini. Film garapan Antoine Fuqua akan mulai tayang pada tanggal 24 Juli 2015, film ini mengisahkan tentang Billy “The Great Hope”, seorang juara tinju kelas menengah yang mempunyai kehidupan yang sempurna, kekayaan yang melimpah serta keluarga yang bahagia. Tetapi semuanya hilang usai istri tercintanya terbunuh dalam sebuah insiden penembakan. Billy pun berubah menjadi seorang pemabuk, sehingga membuatnya kehilangan hak asuh atas putri semata wayangnya.

  1. Ant Man

Bagi para penikmat serial film Marvel, jangan lewatkan film produksi Marvel terbaru, Ant Man yang bakal mulai dirilis pada tanggal 17 Juli 2015. Film action komedi ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang bernama Hank Pym yang diperankan oleh Michael Douglas, berhasil menciptakan sebuah serum yang bisa membuat tubuh pemakai serumnya menjadi mengecil seperti semut. Scoot Lang yang diperankan oleh Paul Rudd, yang merupakan seorang pencuri harus membantu Hank yang merupakan gurunya. Hank pun memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi seorang pahlawan yang diberi nama Ant-Man.

  1. Mission Impossible: Rogue Nation

Seri kelima sekaligus seri terakhir dari Mission Impossible ini rencananya akan dirilis pada akhir Juli nanti. Belum lama ini trailer resminya pun sudah dirilis. Dalam film ini, tokoh utama Ethan Hunt akan kembali diperankan oleh aktor Tom Cruise. sedangkan karakter antagonisnya akan diperankan oleh aktor Sean Harris.

  1. Inside Out

Terakhir film animasi yang bakal meramaikan bulan Juli ini adalah Inside Out. Film tersebut mengisahkan macam-macam emosi yang ada di dalam tubuh seorang anak perempuan bernama Riley yang masih berusia 11 tahun. Perubahan pun terjadi saat Riley, yang berasal dari desa harus pindah ke kota metropolitan.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: