Gara – Gara Melamar Pacar Di Muka Umum Pria China Dicokok Polisi

gara-gara-melamar-pacar-di-muka-umum-pria-china-dicokok-polisi

HarianDepok.com – Berita Unik – Nasib Zhang Liang (27) mungkin tak seberuntung yang dia pikirkan. Kebahagiaannya ketika lamarannya diterima sang kekasih rupanya tak berlangsung lama lantaran harus rela digiring oleh polisi setempat.

Rupanya, Zhang yang melamar sang kekasih dengan meminta kerumunan orang untuk membantunya. Namun sayang, lantaran tak minta izin ke polisi saat hendak melakukan aksi tersebut, dia akhirnya dicokok usai melamar sang gadis.

Dilansir dari koran Daily Mail, Selasa (1/7), polisi tiba ditempat ketika keluarga, kerabat, dan teman-teman Zhang masih berkerumun merayakan kegembiraannya. Kala itu, Zhang masih melamar kekasihnya tersebut.

“Maukah kau menikah denganku?” ujar Zhang pada sang kekasih.

Sontak kekasihnya menerima ajakan menikah Zhang tersebut. Semua bergembira, dan tepat usai melakukan ciuman kebahagiaan, Zhang digiring polisi ke kantor kepolisian setempat dengan alasan membuat keributan di muka umum.

Kejadian ini ramai dibicarakan di sosial media China. Banyak yang menghujat polisi lantaran mengganggu kebahagiaan seorang pria yang baru saja diterima lamarannya.

Walaupun alasan yang dikemukakan kepolisian atas kasus Zhang kurang jelas, Zhang tetap mendapat sanksi formal dari kepolisian Chengdu, Provinsi Sichuan.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer