Hulk Wanita Tinggal Di Rusia Enteng Angkat Beban 240Kg

hulk-wanita-tinggal-di-rusia-enteng-angkat-beban-240-kg

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang perempuan Rusia berumur 23 mempunyai bentuk badan kekar yang sangat tidak lazim untuk wanita seusianya. Tubuh berotot wanita bernama lengkap Natalia Trukhina ini bak super hero ‘Hulk’.

Natalia sengaja membentuk tubuhnya sejak masih 14 tahun, melalui latihan menjadi atlet angkat besi kelas profesional.

“Saya memulai latihan ini saat berusia 14. Saya menyukai jenis olahraga atletik dan angkat beban sejak kecil, tidak jarang saya bisa bertarung satu lawan satu seperti anjing militer,” tutur Natalia seperti dikutip surat kabar the Daily Mail, Selasa, (30/6).

Natalia tercatat sebagai pemenang kejuaraan di Zabaikalye pada tahun 2014. Saat itu, dia sanggup mengangkat beban seberat 240 kilogram. Untuk sesi bench pressed, dia mudah saja mengangkat beban 170 kilogram.

Dalam tiap sesi berlatihnya, kini Natalia kerap ditemani sang suami guna menjaga setiap perkembangannya. Dukungan suaminya menjadi motivasi Natalia dalam membentuk setiap otot di badannya.

Natalia mengaku bila kemenangannya dalam kompetisi di Zabaikalye pada usia 16 tahun adalah titik awalnya dalam mencapai tubuh kekarnya saat ini.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer