Kendati Sudah Berseragam Madrid, Danilo Akan Tetap Berteman Dengan Neymar

Kendati Sudah Berseragam Madrid, Danilo Akan Tetap Berteman Dengan Neymar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid kini sudah resmi datangkan pemain baru mereka dari FC Porto, Danilo Luiz da Silva, pemian belakang timnas Brasil ini merasa sangat bahagia karena dirinya kini sudah resmi berbaju Madrid.

Danilo diboyong Madrid dari Porto pada musim panas ini untuk memperkuat sektor bek kanan. Transfernya sendiri sudah disepakati pada awal April lalu, nilainya sebesar 31,5 juta euro.

Bek asal Brasil itu sendiri sebelumnya merupakan pemain andalan Porto. Selama tiga setengah musim, dia tampil total 136 kali dengan mencetak 12 gol dan 15 assist. Di tiga musim terakhirnya, pemain 23 tahun itu selalu jadi pilihan utama di sektor kanan Porto.

Danilo resmi menyelesaikan transfernya ke Bernabeu pada pertengahan pekan ini, dan akan berpotensi berhadapan dengan Neymar musim depan.

Kedua pemain itu sempat bermain bersama di klub Brasil Santos, dan Danilo telah mengklaim bahwa Neymar mengerti keputusannya untuk pindah ke Real Madrid, meskipun muncul fakta bahwa Barcelona juga dikatakan tertarik kepadanya.

Danilo bahkan sempat ‘diajak’ untuk bergabung dengan Barca oleh Neymar. Kedua pemain itu memang sudah saling mengenal karena sempat bermain bersama waktu di Santos. Namun Danilo menegaskan bahwa Neymar menghormati keputusannya memilih Madrid.

“Saya bermain di Santos selama beberapa tahun bersama Neymar. Kami adalah tim pemenang, kami adalah teman… Dia tahu benar bahwa transfer seperti ini diputuskan oleh sang pemain. Setiap orang berhak menentukan masa depannya masing-masing. Bergabung dengan Madrid merupakan keputusan personal saya dan Neymar menghormatinya,” terang Danilo kepada Marca.

Seperti diketahui sebeumnya, pemain berusia 23 tahun itu sudah resmi jadi milik Madrid sejak pertengahan musim lalu, setelah FC Porto setuju menjualnya dengan banderol €31 juta.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten