Juve Tolak 80 Juta Euro Barcelona Untuk Datangkan Pogba

Juve Tolak 80 Juta Euro Barcelona Untuk Datangkan Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Secara resmi klub Spanyol, Barcelona telah mengajukan tawaran kepada pemain Juventus, Paul Pogba, dan dikabarkan Barca sudah mengajukan angka 80 juta euro, pada kali ini Barca sangat serius untuk datangkan pemain berdarah Prancis tersebut, akan tetapi Bianconeri menolak tawaran Barca tersebut.

Rabu (1/7), direktur Barcelona Ariedo Braida dan Alberto Soler terbang ke Italia untuk menggelar pertemuan dengan Marotta dan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici. Di pertemuan inilah, pihak Azulgrana mengajukan tawaran resmi untuk Pogba.

Namun Juve dengan tegas menolak pemberian El Barca. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Umum Juve, Beppe Marotta.

“Ya, kami sudah mendapatkan tawaran €80 juta (untuk Pogba dari Barca). Namun, saya bisa konfirmasikan bahwa kami takkan menjual Pogba,” papar Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

Pogba bergabung ke Turin pada 2012 dengan transfer Bosman dari Manchester United, dan kini ia menjelma sebagai pemain dengan talenta besar. Pemain asal Prancis ini menjadi target utama Barcelona, meski raksasa La Liga itu mendapat sanksi tidak bisa mendatangkan pemain-pemain baru hingga Januari 2016.

Meski dirayu dengan setumpuk uang, Juve tetap berusaha menjaga pemainnya tersebut, dan tidak hanya Barcelona  Manchester United, Manchester City, Paris Saint Germain dan Real Madrid juga terus berusaha keras agar bisa memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten