Nego Kontrak Terhenti, Handanovic Berpeluang Tinggalkan Inter

Nego Kontrak Terhenti, Handanovic Berpeluang Tinggalkan Inter

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Masalah kontrak penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic terkedala, hal ini disebakan tidak adanya kesepakan antara kedua kubu dan terhentinya pembicaraan terkait negosiasi kontraknya dengan Inter Milan.

Mengetahui hal ini banyak klub-klub yang coba muali mendekatiinya, termasuk Manchester United. Handanovic diketahui kontraknya akan habis pada tahun depan dan sebab itu umor soal kepindahannya pun mulai merebak.

Negosiasi kontrak antara kliennya dan Nerazzurri akan kembali berlangsung pada bulan September, di mana ia juga mengonfirmasikan kiper asal Slovenia itu akan tetap bertahan di Stadion Giuseppe Meazza musim depan.

“Kami menghentikan sementara negosiasi perpanjangan kontrak. September nanti mungkin baru akan dilanjutkan. itu pun jika tak ada tawaran penting yang masuk,” papar agen Federico Pastorello kepada FCInterNews.

“Tawaran yang diajukan (oleh Inter) tidak memuaskan bagi pemain yang bersangkutan. Meski begitu, dia akan bertahan untuk sementara. Namun, semua kemungkinan tetap terbuka. Jika ada tawaran bagus dari klub lain, maka kami pasti akan mempertimbangkannya,” tegas Pastorello.

Namun, perwakilan sang pemain mengaku negosiasi dengan klub belum menemui titik terang dan kliennya membuka pintu untuk unutk hengkang, tapi pada prosesnya, pembicaraan dengan Inter soal kontrak baru untuk Handanovic terhenti. Masa depan Handanovic pun kembali menjadi spekulasi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten