Juve Rilis Jersey Baru Untuk Musim Depan

Juve Rilis Jersy Baru Untuk Musim Depan

Juventus.com

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mulai musim depan 2015/2016, Juventus akan menganti sponsor apparel menjadi Adidas, Juve meninggalkan apparel Nike dan beralih ke Adidas hingga tahun 2021 mendatang.

Dan pada kali ini Juve resmi merilis seragam baru mereka yang menggunakan bintang di atas embelm Juve, meraih scudetto ke-30 (atau ke-32 berdasarkan versi Juve) pada musim 2013/2014, Juve bisa saja memakai tiga bintang emas sejak musim 2014/2015. Namun, Presiden Andrea Agnelli memilih untuk tak menggunakannya pada musim lalu. Agnelli saat itu menyatakan klubnya baru akan memakai tiga bintang emas kalau ada tim lain yang sudah mendapatkan dua bintang emas. Menurutnya, hal ini untuk menunjukkan superioritas Juve.

Selain jersey kandang, Juve juga merilis jersey tandang yang berwarna pink dengan strip tiga garis hitam pada bagian bahu. Jeep masih akan menjadi sponsor yang melekat pada dua jersey ini.

Bagi Juventus, ini adalah kali pertama mereka bekerjasama dengan Adidas. Sebelumnya, Juventus pernah bekerjasama dengan Kappa, Lotto, dan Nike.

Meski masih mempertahankan pakem lama, namun terdapat beberapa perbedaan yakni kostum utama mereka hanya memiliki tiga garis hitam maupun putih di bagian depan jersey.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten