Pekan Depan Falcao Segera Menjadi Pemain Chelsea

Pekan Depan Falcao Segera Menjadi Pemain Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sampai saat ini pemberitan terkait penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao belum juga berhenti dikabarkan. Pada saat ini dikatahui keseriusan Chelsea mendatangkan mantan pemian Atletico Madrid ini semakin dekat, bahakan dikabarkan pekan depan Falcap akan segera resmi menjadi miliki MU.

Chelsea dikabarkan berharap dapat menuntaskan transfer Falcao secepat mungkin, Falcao memang dalam beberapa pekan terakhir santer dikaitkan kepindahannya ke Chelsea. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa Falcao telah sepakat secara pribadi untuk mendapatkan gaji 130ribu per pekan di Stamford Bridge.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi lokal, Caracol TV, ayah Falcao, Radamel Garcia, mengungkapkan bahwa sang anak sudah memilih Chelsea sebagai pelabuhan berikutnya. Falcao akan bergabung dengan status pinjaman dari AS Monaco dengan opsi permanen di akhir musim, sama seperti saat dia bermain untuk Manchester United musim lalu.

Falcao sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan hasratnya untuk tetap bermain di Premier League dan membuktikan dirinya belum habis, setelah musim lalu hanya bikin empat gol dari 23 penampilan bersama MU.

Pemain asal Kolombia tersebut juga dkabarkan akan mengikuti sesi latihan pramusim bersama rekan barunya di Kanada pada 19 Juli mendatang.

Bergabungnya Falcao ke Chelsea tertahan karena yang bersangkutan masih harus membela Kolombia di Copa America 2015. Namun kabarnya sudah tercapai kesepakatan dengan Falcao soal gaji yang diterimanya di Chelsea nanti.

Namun transfernya ke Chelsea masih harus tertahan karena ia masih bermain di Copa America dengan Kolombia. Namun karena mereka sudah keluar dari kompetisi, Chelsea pun sudah bisa kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten