Terungkap Dari Januari United Sebenarnya Ingin Buang Van Persie

Terungkap Dari Januari United Sebenarnya Ingin Buang Van Persie

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Masa depan Robin van Persie, bersama The Red Devils sampai saat ini belum jelas, Manchetser United memang sudah berusaha menjual dia sejak Januari lalu, akan tetapi dia banyak mengalami cedera, sehingga tak banyak bermain dan memberikan kontribusi.

Pada kali ini Persie memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengklaim bahwa diam-diam United mencari kesepakatan dengan klub lain di belakang RVP untuk melepasnya.

Beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengan Van Persie di bursa transfer kali ini. Dua klub Turki, Besiktas dan Fenerbahce merupakan contohnya.

Kali ini, Menururt Hooijdonk, dirinya sudah mendengar soal rencana transfer Persie ke Fenerbahce sejak awal Januari 2015 silam. Dan begitu mendengar kabar tersebut, Hoijdonk merasa yakin kalau kedua tim sebenarnya sudah mencepai kesepakatan.

“Awal Januari silam saya menerima informasi dari Turki mengenai Fenerbahce dan Robin. Tak lama setelah informasi itu keluar, United mengirim orang untuk mengetahui kebenarannya

“Dia berada dalam situasi sulit. Di luar ia mengatakan bahagia bertahan di United dan saya bisa mengerti ini. Tapi Robin juga memiliki perasaan bahwa United akan menyingkirkannya.

Menurut Hooijdonk, Van Persie sebenarnya mengalami masa yang sangat sulit bersama Manchester United. Namun sebagai profesional, dirinya tetap berusaha meyakinkan masyarakat luas kalau dirinya sangat bahagia untuk bisa memperkuat Setan Merah lebih lama.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten