Kini Ramos Sendiri Yang Minta Pindah Ke United

Kini Ramos Sendiri Yang Minta Pindah Ke United

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Seperti yang dikabarkan oleh banyak media, tentang kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United semakin dekat, bahkan Pedro Riesco, kaka dari Ramos mengtakan bahwa adiknya sudah tidak betah lagi berada di Real Madrid.

Masa depan Ramos di Madrid saat ini sedang dispekulasikan. Dia disebut-sebut sedang merasa kurang nyaman di Los Blancos karena merasa kurang dihargai klub.

Nilai gaji yang tak setara dengan pemain-pemain bintang Madrid lainnya diyakini jadi sebab yang utama. Kontrak Ramos sendiri masih tersisa dua musim atau baru tuntas pada Juni 2017 mendatang.

Bahkan pada kali ini,  Ramos dikabarkan sudah meminta agar petinggi klub melepasnya ke United yang sudah melayangkan tawaran.

Sejauh ini tawaran United baru sampai di angka 40 juta euro yang dianggap masih belum cukup oleh pihak Madrid, dan pihak dari Ramos sendiri sudah memberitahukan kabar ini ke pihak United.

Namun itu memang baru tawaran pertama United. Media Inggris memberitakan bahwa United bersedia menaikkan tawaran karena mereka memang serius untuk memboyong Ramos ke Old Trafford.

United pun sudah mempersiapkan gaji bersih 12 juta euro per musim selama lima tahun  jika Ramos mau datang. Di sisi lain, Real Madrid sama sekali tidak bergeming ketika Ramos meminta kenaikan gaji.

Tidak hanya disitu saja, dikabarkan rival sekota United, yaitu Manchester City dikabarkan juga menginginkan jasa pemain berdarah Spanyol tersebut.

Menurut Pellegrini, Ramos adalah salah satu defender terbaik di dunia dan tak menampik bahwa ia sangat mengidolai Ramos yang dianggapnya setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menurut Mirror, City kini siap untuk memanfaatkan kesempatan lantaran Real Madrid sebelum ini telah dua kali menolak tawaran United untuk bek 29 tahun tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten