Di Tuding Punya Video Panas, Agensi Lee Si Young Angkat Bicara

Di Tuding Punya Video Panas, Agensi Lee Si Young Angkat Bicara

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Baru-baru ini dunia hiburan Korea Selatan tengah digemparkan dengan rumor beredarnya video panas artis cantik Korea, Lee Si Young. Rumor tersebut mulai beredar lewat media sosial. Bintang Boys Before Flowers (BBF) dan Naughty Kiss ini ikut terjerat dalam kasus video panas yang berawal melalui sebuah postingan di media sosial. Seperti yang dilansir dari Allkpop.com, ada seorang netizen yang mengaku bahwa Lee Si Young memiliki sebuah rekaman video panas yang disimpan oleh agensinya, JWide-Company.

Menurut netizen itu, video panas tersebut sengaja disimpan oleh sang agensi supaya dapat digunakannya sebagai alat untuk memeras Lee Si Young. Pihak manajeman Lee Si Young, J Wide Company pun membantah tudingan terkait  video panas itu. Mereka pun langsung angkat bicara terkait rumor video panas tersebut sebelum masalahnya akan semakin meluas dan menjadi serius. Seperti yang dilansir Allkpop, “Kami konfirmasi jika semua rumor tersebut adalah palsu. Hal itu merupakan rumor yang mengejutkan, kami akan segera mengambil tindakan yang agresif,” ucap perwakilan Lee Si Young.

Aktris drama Wild Romance ini disebutkan akan mengambil ranah hukum untuk orang yang menyebarkan rumor tersebut. “Hal ini merupakan tuduhan yang menyakitkan serta merusak reputasinya. Semua rumor itu tidak benar,” ucapnya. Saat ini Lee Si Young sendiri tengah fokus syuting drama terbaru di televisi kabel OCN yang berjudul My Beautiful Bride.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok