Sambutlah! Juara Copa Depok 2012, PSP Sawangan

Copa Depok Piala Kadin 2012 melahirkan juara. PSP Sawangan keluar sebagai juara setelah unggul 2-1 dari lawannya Sparta di final yang diselenggarakan di Stadion Kartika, Cilodong, Depok, Sabtu (12/1).

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Sparta yang diciptakan oleh Ade Irawan, PSP berhasil membalikan kedudukan pada babak kedua, masing-masing diciptakan Wahyu Adiatma dan Farid Ridhaka di menit ke-49 dan menit ke-56.

Babak kedua bak jadi titik balik bagi PSP Sawangan. Tertinggal satu gol, PSP Sawangan langsung melancarkan serangan.

Perubahan strategi yang dilakukan Pelatih PSP Sawangan, Wahyudin Bulet, berbuah di menit ke-49. PSP sawangan berhasil menyamakan kedudukan, lewat Wahyu Adiatma dengan memanfaatkan kemelut di muka gawang Sparta.

Lima menit berselang, giliran Farid Ridhaka yang menjadi aktor antagonis untuk kubu Sparta. Dari luar kotak penalti, tendangan Farid melengkung indah mengecoh penjaga gawang Sparta yang dikawal Sofyan Hadi. PSP Sawangan berbalik unggul 2-1.

Setelah gol kedua PSP Sawangan, sejumlah peluang masih diciptakan kedua tim, sayang tidak ada yang berbuah gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol tercipta, Skor 2-1 untuk keunggulan PSP sawangan. PSP Sawangan berhak menduduki tahta teratas Copa Depok Piala Kadin 2012. PSP Sawangan berhak atas hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp 10 juta.

Ricky Juliansyah

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)