Asyik Chattingan Kaki Mulus Gadis Ini Nyangkut Di Selokan

asyik-chattingan-kaki-mulus-gadis-ini-nyangkut-di-selokan

HarianDepok.com – Berita Unik – Lagi-lagi pemakaian smartphone berlebihan membawa korban. Akibat terlalu fokus chattingan, kaki ‘mulus’ wanita asal China, tidak hanya masuk, tetapi terjebak di selokan. Ini kisahnya!

Dikutip dari CNET (22/06), seorang gadis remaja asal Mianyang City, China, harus mendapat pertolongan dari pemadam kebakaran akibat kakinya terjebak di sebuah penutup selokan yang berbentuk seperti tralis besi penjara.

Menurut para saksi mata, gadis itu tidak konsentrasi melihat jalan yang dia lalui akibat terlalu keasyikan chattingan di smartphone. Hal itu diperparah dengan bentuk kaki si gadis yang kurus. Alhasil, kakinya dengan mudah masuk di antara dua batang besi penutup selokan yang biasa dipakai untuk mencegah banjir di trotoar.

Celakanya, dia hanya memakai rok pendek. Sehingga, pemadam kebakaran yang menyelamatkannya mengatakan bila kaki gadis yang putih mulus itu penuh dengan luka goresan dan beberapa lebam.

Insiden ini menambah daftar panjang kecelakaan yang disebabkan oleh aksi chattingan yang berlebihan. Sebelumnya, seorang wanita Amerika dilaporkan jatuh ke danau Michigan akibat chattingan. Apakah Anda ingin jadi korban selanjutnya?

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer