Pogba Ajukan Sarat Gaji Besar Bila Barcelona Inginkan Dirinya

Pogba Ajukan sarat Gaji Besar Bila Barcelona Inginkan Dirinya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Diketahui klub raksasa Bercelona terus saja menginginkan jasa pemain belia Juventus, Paul Pogba. Akan tetapi negosiasi antara Juventus dengan Barcelona tengah terhenti meski direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braid telah terbang ke Turin untuk membahas kepindahan Pogba ke Nou Camp.

Seperti yang dikutip dari, Sport lantas mengabarkan bahwa Pogba lebih tertarik pindah ke tim Catalan, andai memang harus hengkang dari Turin. Penyebabnya, sang pemain amat ingin satu tim dengan Lionel Messi.

Akan tetapi pemain berdarah Prancis tersebut mengatakan, bahwa  Poga akan meminta gaji setara dengan apa yang diterima oleh Messi yang mencapai 12 juta Euro pertahun, sebuah permintaan yang sepertinya sulit direalisasikan oleh Barcelona.

Pogba tampil trengginas semenjak ia datang ke Juventus dengan status free transfer dari Manchester United di tahun 2012. Ia membantu klub meraih tiga Scudetto beruntun dan masuk ke final Liga Champions musim lalu. Hal tersebut membuatnya menjadi rebutan beberapa klub top Eropa, termasuk Barcelona.

Juventus yang diwakili Beppe Marotta bertemu dengan penasihat transfer Barcelona Ariedo Braida dalam acara makan malam pada hari Minggu.

Belum bisa dipastikan dengan jelas apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut, namun diyakini kubu Juventus dan Barcelona berusaha mencapai kesepakatan soal transfer pemain 22 tahun itu.

Rumornya, Barcelona mengajukan penawaran akan memboyong Pogba pada musim ini, tapi akan tetap membiarkan pemain tersebut bermain di Juventus hingga musim depan sebagai pemain pinjaman.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten