Ibunda Ramos Tidak Ingin Anaknya Meniggalkan Real Madrid

Ibunda Ramos Tidak Ingin Anaknya Meniggalkan Real Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Desas desus Sergio Ramos sampai saat ini tidak ada hentinya, masalah kepindahan atau tetap bertahan di Real Madrid, membuat sang ibu dari pemain belakang tersebut harus angkat bicara.

Mengutip Daily Mail, Madrid yang sedang mengincar kiper United, David de Gea siap menyodorkan bek sekaligus wakil kapten mereka, Sergio Ramos kepada Setan Merah sebagai paket transfer. Kebetulan, United sedang butuh bek berpengalaman di lini belakang mereka.

Madrid sudah lama mengincar De Gea sebagai pengganti Iker Casillas yang penampilannya sudah mulai menurun. Namun Setan Merah enggan melepas De Gea mengingat mantan kiper Atletico Madrid itu merupakan salah satu pilar penting di lini belakang.

Akan tetapi seakan tidak hentinya, seperti yang dikabarkan pada beberapa hari yang lalu, United sendri sudah kembali menawar Ramos dengan menaikan harga menjadi 40 juta euro, yang sebelumnya hanya 35 juta euro.

Dan hal ini mebuat sang ibu Ramos, angkat bicara dengan mengatakan bahwa anaknya tidak akan kemana-mana.

Dalam sebuah kesempatan, awak media La Sexta mendekati ibunda Ramos, Paqui. Tentu mereka langsung menanyakan keinginan putranya untuk melanjutkan karir bersama Madrid, ia menjawab: “Tentu saja, Real Madrid di atas segalanya.” ujar sang ibunda sambil tersenyum di balik kemudi mobilnya.

Di saat situasi sulit di Madrid itu, beredar kabar bahwa The Red Devils sedang meminati Ramos. Dia pun disebut-sebut akan menjadi alat tukar dalam proses transfer David De Gea.

Mengenai rumor masa depan Ramos, Paqui pun turut memberikan komentar. Dia percaya bahwa Ramos akan menempatkan Madrid di atas segalanya dan masih ingin bermain di Spanyol.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten