Resmi Atletico Salip AC Milan Untuk Datangkan Penyerang Porto, Jackson Martinez

Resmi Atletico Salip AC Milan Untuk Datangkan Penyerang Porto, Jackson Martinez

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah sebelumnya, Jackson Martinez dikaitkan dengan klub asal Italia, AC Milan, yang terus menginginkan jasanya, akan tetapi pada saat ini sudah resmi, pemain FC Porto tersebut lebih memilih Atelico Madrid sebagai klubnya pada musim depan.

Atletico memberi dana sekitar 35 juta euro kepada Porto untuk mendapat tanda tangan Martinez. Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, Atletico akan segera merampungkan transfer Martinez.

Martinez menandatangani kontrak dengan Porto untuk 2016-2017 dan Atletico Madrid sudah sepakat untuk membayar klausul pembeliannya senilai 35 juta Euro (sekitar Rp518 miliar).

Atletico Madrid dikaitkan dengan Martinez setelah mereka menjual Mario Mandzukic ke Juventus kemarin. Posisi Mandzukic yang vital harus digantikan dengan striker yang berkualitas dan pilihan Atletico jatuh pada Martinez.

Kini sang agen, mengungkap pekan lalu bahwa pemain berusia 28 tahun akan bergabung dengan tim yang bermarkas di Vicente Calderon, usai menolak kans pergi ke AC Milan.

Namun sebelum diresmikan secara utuh, pemain berusia 28 tahun itu harus terlebih dahulu menjalani tes medis di Madrid, Spanyol, pasca pembayaran yang dilakukan Los Colchoneros.

Pada saat membela Porto, striker Kolombia sudah menghabiskan tiga musim bersama Porto dan memainkan 136 laga resmi, termasuk mencetak 92 gol.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten