Resmi Inter Datangkan Pemain Belakang Atletico Madrid, Joao Miranda

Resmi Inter Datangkan Pemain Belakang Atletico Madrid, Joao Miranda

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Resmi Inter Milan datangkan pemain belakang Atletico Madrid, Joao Miranda, Inter dikabarkan telah bersedia memenuhi permintaan Atletico sebesar €25 juta, untuk bek berusia 30 tahun tersebut. Nantinya Miranda akan dikontrak selama tiga musim, dengan gaji €2,5 juta per musim.

Miranda meninggalkan Atletico setelah menjalani empat musim yang positif. Pesepakbola berusia 30 tahun ini telah memenangi La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, dan sempat mengantarkan Los Rojiblancos maju ke final Liga Champions 2014.

Setelah finis runner-up pada 2010-11, Inter terpuruk dalam empat musim terakhir. Kedatangan Miranda diharapkan menjadi suntikan tenaga baru bagi ‘Si Biru Hitam’ dalam usahanya kembali ke papan atas.

Dalam foto yang dirilis oleh akun Twitter resmi Inter Milan (@Inter), Miranda tampak tersenyum setelah menyelesaikan tes medisnya. Miranda akan menjadi rekrutan kedua setelah Geoffrey Kondogbia telah lebih dulu didatangkan ke Guiseppe Meaza.

Dirinya diproyeksikan jadi pengganti Nemanja Vidic dan Andrea Ranocchia, yang musim lalu tampil begitu buruk di jantung pertahanan. Miranda juga akan dijadikan mentor bagi penerusnya di timnas Brasil, Juan Jesus.

Kabar ini belum dikonfirmasi pihak I Nerazzurri maupun Los Rojiblancos. Pengumuman dipercaya baru akan dilakukan selepas Miranda membela Tim Samba di Copa America 2015.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten