Tinggalkan Schalke, Huntelaar Akan Ke Lazio Demi Liga Champions

Tinggalkan Schalke, Huntelaar Akan Ke Lazio Demi Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dikabarkan, Klaas-Jan Huntelaar akan merapat ke S.S Lazio, seperti yang dilaporkan media luar, Sport Mediaset, kegagalan Schalke untuk lolos ke Liga Champions musim depan menjadi alasan kekecewaan Huntelaar, dan karena itu dirinya ingin ke Lazio.

Huntelaar sendiri disebut kecewa karena musim depan Schalke tidak ambil bagian di Liga Champions. Padahal musim kemarin Huntelaar melesakkan lima gol dari delapan laga Liga Champions, dan Schalke bisa melaju hingga 16 besar meski akhirnya disingkirkan Real Madrid dengan agregat 4-5.

Lazio memang akan kembali ke Liga Champions meski harus melewati penyisihan terlebih dahulu untuk bisa berada di fase grup. Rupanya hal tersebut menjadi kekuatan dan daya tarik tersendiri bagi tim yang diarsiteki oleh Stefano Pioli tersebut.

Namun striker tim nasional Belanda itu juga dibayangi dengan masa lalu yang tak terlalu bagus di Serie A. Ia dinilai tidak sukses saat memperkuat AC Milan musim 2005-06, kala itu penyerang 31 tahun tersebut bermain dalam 25 laga Serie A dan mencetak tujuh gol.

Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi bomber asal Belanda berusia 32 tahun tersebut, mengingat pernah memperkuat AC Milan pada musim 2009/10.

Dengan kembalinya Lazio ke Liga Champion, membuat dirinya ingin segera meninggalkan Schalke, yang sudah dipastikan tidak mendapatkan jatah tiket Liga Champions musim depan

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten