Pulangkan Tavez Ke Boca Juniors, Juventus Datangkan Pemain Yang Berjuluk New Messi

Pulangkan Tavez Ke Boca Juniors, Juventus Datangkan Pemain Yang Berjuluk New Messi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Guido Vadala, adalah pemain yang dijadikan penukaran transfer antara Juventus dan Boca Juniors terkait konsul kepindahan Carlos Tevez dari Juve ke Boca.

Seperti yang diketahui, untuk nominal transfer, manajemen Bianconeri bakal menerima mahar €5 juta ditambah dengan satu pemain yakni Guido Vadala yang akan datang ke Turin dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

Tevez memang kerap diberitakan dengan kabar kembali memperkuat Boca selaku klub yang membesarkan namanya di pentas sepakbola Argentina sepanjang musim panas ini.

Kini Vadala mengaku girang bukan kepalang setelah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dari Boca Juniors. Penyerang berusia 18 tahun tersebut menjadi salah satu syarat transfer Carlos Tevez ke Boca.

Reputasi Vadala sudah tinggi melebihi jumlah mainnya di Boca. Beberapa tahun silam, dia sempat diundang untuk berlatih bersama akademi Barcelona, La Masia. Lantaran kemampuannya, dan juga berasal dari Rosario, Argentina, Vadala sempat dijuluki “Lionel Messi Baru”.

“Saya bahagia. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan, saya masih tidak percaya!” ujar Vadala kepada Calciomercato, merujuk pada transfernya ke Juventus.

“Carlitos adalah salah satu idola saya, dia luar biasa. Begitu juga Messi dan (Juan Roman) Riquelme. Saya belajar banyak dari mereka, terutama Roman, karena kami berlatih bersama,” kata Vadala.

Kini, Vadala bertekad untuk membuat namanya sendiri. Dia mengaku sudah belajar banyak dari Tevez dan bintang-bintang asal Argentina lainnya.

 

[NandaRiskiawan/HD

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten